.

CARI DI SITUS PAK MARGOLANG

CARI DI GOOGLE

LISENSI SISTEM BAYAR-BAYAR ANDA

Senin, 12 September 2011

Apel sambil Halal Bil Halal ... Halal Bil Halal sambil Apel ....

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura provinsi Riau Ir. Basriman, MP dalam Apel Bulanan 12 September 2001 mengingatkan perihal pencapaian target kegiatan, Semua bidang diharapkan dapat melakukan evaluasi, dan menganalisisi apa masalah terhadap tugas dan tanggung jawab yang menyebabkan pencapaian target tidak terpenuhi.
Beliau mengingatkan bahwa Pencapaian Target kegiatan APBN masih terlalu rendah, padahal perjuangan perolehan dana cukup berat. Untuk itu masing-masing Kabid yang bertanggung jawab agar mengecek pencapaian target masing-masing,untuk memastikan semua kegiatan berjalan sesuai rencana.


Apel Bulanan hari ini sekaligus berhalal bil halal, saling bermaaf-maafan. Lakukanlah halal bil halal dan saling maaf memaafkan dengan tulus dari hati nurani.
Selanjutnya saya ingatkan setelah libur, laksanakan tugas, mulai minggu ini diharapkan kegiatan telah normal dan full jam kantor.
Tidak ada lagi yang pulang pukul 02.00 atau 02.30. Bila hal itu berjalan terus, maka akan diberlakukan absensi sore hari.
Penegakan Disiplin dimulai dari pimpinan [Kabid dan Kasi]. Pemimpin diharapkan menjadi contoh tauladan.
Terakhir agar membangun kepedulian lingkungan, termasuk lingkungan sosial dan keamanan.
Tanaman-tanaman di Perkantoran Dinas tolong diperhatikan, jangan sampai pertumbuhan tidak baik padahal kita semua ahli pertanian.
Terakhir kali saya atas nama pribadi, Kepala Dinas dan seluruh staf Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau Turut berduka cita atas berpulang kerahmahtullah : Mertua Maryanto, Indra Fuadi, Ibu Kandung Melfianora, adik kandung Hanafi, dan Ibu Kandung Nurzaili.
Terima kasih

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda !

Anda ingin menjadikan Blog ini menjadi satu Buku, Klik dibawah ini !