.

CARI DI SITUS PAK MARGOLANG

CARI DI GOOGLE

LISENSI SISTEM BAYAR-BAYAR ANDA

Selasa, 02 Juli 2013

Pertemuan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Pertanian

Pekanbaru, 2 Juli 2013, bertempat di Aula UPT Pelatihan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau, Kepala UPT H. Doni Aprialdi, SH membuka kegiatan Pertemuan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Pertanian Tahun 2013.
Kepala UPT mengemukakan Semangat Koordinasi ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat secara bersama antaran Pemerintah provinsi dan kabupaten, dimasa otonomi daerah ini, yang cenderung dirasakan berjalan sendiri-sendiri.
Upaya pemberdayaan Masyarakat pertanian ini juga sebagai upaya mengeliminir kelompok-kelompok tani yang terbentuk secara dadakan karena adanya program pemerintah yang sasarannya adalah Kelompok Tani.


Lebih Lanjut Doni Aprialdi mengemukakan bahwa, UPT Pelatihan TPH Riau saat ini berbenah mengejar ketertinggalan dari UPT diklat Kementrian Pertanian Pusat. Hal ini menjadi wajar dan harus karena sesungguhnya UPT Riau sebelum otonomi adalah UPT Vertikalnya Kementrian Pertanian.
Pada acara tersebut Widyaiswara UPT Pelatihan TPH Riau, Ir. Melfianora, M.Si menyajikan konsep Pemberdayaan Masyarakat Petani yang akan dijadikan acuan dalam pelaksanaan kegiatan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda !

Anda ingin menjadikan Blog ini menjadi satu Buku, Klik dibawah ini !