CARI DI SITUS PAK MARGOLANG

CARI DI GOOGLE

Selasa, 17 Maret 2015

Pengukuhan Koordinator Widyaiswara UPT Pelatihan Masa Bakti 2015 - 2016

Bertempat diruang Diskusi UPT Pelatihan Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan hari ini Selasa 17 Maret 2015 dilaksanakan pengukuhan koordinator Widyaiswara UPT Pelatihan Masa Bakti 2015 - 2016 oleh Kepala UPT Pelatihan Ir. Armanda. Pemilihan Koordinator Widyaiswara sebelumnya telah dilakukan oleh kelompok Widyaiswara pada Tanggal 16 Maret 2015 yang dipimpin oleh Nazaruddin Margolang, S.IP.,M.Si.
Pengukuhan dihadiri oleh seluruh Widyaiswara UPT Pelatihan TPHP Riau dan 3 orang Kepala Seksi di UPT Pelatihan. Berbagai harapan dalam pengukuhan tersebut disampaikan oleh widyaiswara dan pejabat struktural diantaranya peran Koordinator dalam memfasilitasi kebutuhan widyaiswara dan sebagai penghubung antara pejabat fungsional dan struktural, serta dapat berlaku adil dalam setiap mengambil keputusan. Aktifitas yang diharapkan adalah dilakukannya coffie morning disetiap pagi. Selain itu upaya untuk menjadikan UPT Pelatihan sebagai COE (centre of excelence) di Riau menjadi harapan yang dapat dipacu oleh Koordinator yang baru ini.


Dari Pejabat Kepala seksi harapan terhadap Koordinator Widyaiswara adalah berkaitan dengan tupoksi seksi dapat melakukan kegiatan bersama-sama dengan membangun komunikasi, diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan dengan maksimal.
DR. Ir. Dollar, M.Si sebagai koordinator terpilih mengemukakan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, selanjutnya komitmen pemimpin sangat diharapkan untuk kesuksesan apa yang diinginkan oleh semua pihak. sebagai koordinator akan bekerjasama dengan semua widyaiswara untuk mendukung kearah UPT Pelatihan yang profesinal.
Ir. Armanda, Kepala UPT Pelatihan dalam arahan dan pengkuhannya menyampaikan selamat kepada DR. Ir. Dollar, M.Si, dengan harapan kerjasama dan komunikasi yang baik antara fungsional dan struktural. Kebersamaan dan persatuan agar ditingkatkan untuk kemajuan UPT Pelatihan. Insya Allah selaku Kepala UPT akan transparan dalam menyelenggarakan kegiatan dan anggaran.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. apakah ada dasar regulai perlu adanya koordinator widyaiswara?terimakasih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda !

.

Anda ingin menjadikan Blog ini menjadi satu Buku, Klik dibawah ini !