.

CARI DI SITUS PAK MARGOLANG

CARI DI GOOGLE

LISENSI SISTEM BAYAR-BAYAR ANDA

Rabu, 15 Agustus 2018

Diskusi Terpumpun Penyusunan Peta Jalan Revitalisasi SMK Tk. Provinsi Riau

Diskusi Terpumpun Penyusunan Peta Jalan Revitalisasi SMK Tingkat Provinsi Riau, dilaksanakan pada Tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2018, bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan kegiatan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dengan menggunakan dana APBN.
Membuka Diskusi ini adalah Kepala Bidang SMK pada Tanggal 14 Agustus 2018 pukul 19.30.

Mengikuti kegiatan ini menimbulkan tanda tanya karena judulnya yang agak asing. Lalu sebelum acara di mulai saya bertanya kepada salah seorang yang hadir, yang kebetulan adalah Nara Sumber yang berasal dari P4TK Cianjur (PEDCA) Bapak Dr. Budi Pramono. Beliau mengatakan bahwa terpumpun adalah terpusat, bahasa lainnya adalah FGD (Forum Group Discussion) sedangkan peta jalan diterjemahkan dari ROAD MAP.

Acara ini dihadiri oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) se Provinsi Riau dan perwakilan dari beberapa OPD Provinsi Riau yang jumlahnya terdaftar sebanyak 23 orang.
Sedangkan nara sumbernya adalah Staf Ahli Menteri Pendidikan dan dari P4TK Cianjur, serta dari Kepala OPD terkait di Provinsi Riau.
Hasil dari diskusi ini adalah draft Revitalisasi SMK di Provinsi Ria.
Acara di tutup oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Bapak Alman,  Koordinator Pengawas SMK di Provinsi Riau.
Dalam arahannya Bapak Alman mengemukakan kegiatan ini adalah awal dari perwujudan Road Map revitalisasi SMK di Provinsi Riau. Semua masukan dalam diskusi akan dijadikan masukan. Diwaktu yang akan datang Dinas Pendidikan akan mengundang kembali Steakholder untuk menyusun Road Map Revitalisasi SMK di Riau

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda !

Anda ingin menjadikan Blog ini menjadi satu Buku, Klik dibawah ini !